ISSN : 2614-8218 (Online) | ISSN: 2614-610X (Cetak)
Jurnal Kedokteran STM (Sains dan Teknologi Medik) merupakan jurnal yang memiliki lingkup keilmuan kedokteran, terutama kedokteran dasar, biologi molekular, dan pendidikan kedokteran. Jurnal ini merupakan salah satu jurnal dibawah naungan Fakultas Kedokteran UISU sebagai wadah untuk menuangkan hasil penelitian, pemikiran baik secara konseptual maupun teknis dalam bentuk tulisan Ilmiah dibidang Kedokteran. Jurnal Kedokteran STM (Sains dan Teknologi Medik) terbit 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan bulan Juli. terbitan pertama adalah bulan Januari 2018. Naskah yang masuk akan diterima oleh editor untuk kemudian akan dilakukan pemeriksaan kemiripan (similaritas) naskah dengan aplikasi Plagiarism Checker. Proses review dilakukan dengan menggunakan peer review.

Jurnal Kedokteran STM menerima naskah dengan terutama kedokteran dasar dan pendidikan kedokteran, selengkapnya anda dapat mengetahui Fokus dan Ruang lingkup pada pranala berikut: Fokus dan Ruang Lingkup.

Jika anda belum mempunyai akun untuk submit naskah maka anda dapat mendaftar pada pranala berikut: Register

Jika anda sebelumnya sudah mempunyai user dan password sebagai Author, maka anda dapat login melalui pranala berikut: Login

 

Jurnal Jurnal Kedokteran STM (Sains dan Teknologi Medik)
Subjek Ilmu Kedokteran dan Pendidikan Kedokteran
Bahasa Indonesia
ISSN 2614-8218 (Online), 2614-610X (Cetak)
Frekuensi  6 Bulanan (Januari, Juli)
DOI DOI Prefix 10.30743 By Crossref
OAI https://jurnal.fk.uisu.ac.id/index.php/stm/oai
Editor-in-chief Surya Akbar
Publisher Fakultas Kedokteran UISU
Citation Analysis Google Scholar


Indexed by :

Current Issue

Vol. 5 No. 2 (2022): Juli 2022
Published: 2022-07-10

Artikel Penelitian

View All Issues